Gemparkan Dunia Maya, Female DJ Ini Nyaris ToplessTanpa busana Ketika Perform

Pada era emansipasi wanita seperti sekarang ini, profesi Disc Jockey atau DJ tidak cuma digeluti oleh para pria, namun juga oleh wanita. Dibanding DJ pria, DJ wanita atau female DJ memiliki pesona tersendiri yang membuat para penikmat electronic dance musik jadi betah.

Salah satu female DJ yang cukup menghebohkan karena penampilan super saksinya saat perform adalah Kim Phu Phan Le atau dikenal juga dengan sapaan DJ Su Tay. Female DJ asal Vietnam ini memiliki daya tarik tersendiri di mata para penggemar. Dengan keberaniannya dalam berbusana saat manggung.

Berparas cantik, warna kulit putih mulus dan memiliki tatoo di beberapa bagian tubuhnya, pada akun Facebook pribadinya, Kim Phu Phan Le menampilkan foto-foto dirinya yang berpenampilan seksi dan video yang memperlihatkan dirinya saat berlibur.

Dalam salah satu aksi DJ-nya, ia pernah tampil fenomenal nyaris topless. Pada penampilannya itu, wanita yang berprofesi sebagai DJ di Singapura ini hanya mengenakan baju tali dan sticker berbentuk telapak tangan yang cukup untuk menutupi puting payudaranya. Video aksinya tersebut telah dilihat oleh pengguna Facebook sebanyak lebih dari 10 juta kali dalam waktu 24 jam setelah diunggah pada 13 Januari 2017.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »